Bunda Thifa Taman Bestari Sekolah Rumah
Oktober... :)
Jumat, 31 Oktober 2008
Haaattsssyyiiihh...

maaf ya... dah lama gak update ceritanya Thifa.
Sejak pertengahan puasa kemarin, Thifa dan Bunda pulang ke Sumenep. Mbah Cibuk (neneknya Bunda) sakit. Alhasil, 2 hari sebelum lebaran, Thifa dan Bunda baru sampai Jakarta lagi. Selama di Sumenep, Thifa tetap belajar dan beraktivitas. Sayang, fotonya belum sempat dipindah dari komputernya Njik (om nya Thifa).

Tanggal 2 Oktober, mbah Cibuk meninggal dunia. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Sampai bertemu lagi, Mbah.. Terima kasih atas kasih sayangnya dan pengalamannya selama ini.

Oya, di bulan Oktober ini, Thifa ulang tahun yang ke-5. Alhamdulillah... :) Semoga Thifa jadi anak yang sholehah dan bermanfaat untuk sekitarnya ya. Ulang tahun kali ini, Thifa diberi kejutan oleh AyahBunda. Tadinya, Thifa diberi tahu bahwa ulang tahunnya tidak dirayakan. Thifa menerima dan tidak menyangka bahwa di sore hari ulang tahunnya, tiba-tiba Bunda mengeluarkan kue buatan Bunda. Terus, teman-teman mainnya semua datang ke rumah dan kita makan es krim sama-sama. Lucu deh lihat ekspresi Thifa ketika kue ulang tahun dikeluarkan, hehehehe... sayang, tidak sempat terfoto.

Yuukkk... berkegiatan lagi. Tunggu cerita Thifa lainnya ya... :)

2 Comments:

At 1 November 2008 pukul 21.35, Blogger Keke Naima said...

Thifa happy b'day ya... semoga jadi anak yg shalehah. Sayang papa-mama ya.. :)

 
At 3 November 2008 pukul 22.25, Anonymous Anonim said...

Komenku sebelumnya masuk ga ya? Met ultah kak Thifa :-)

 

Posting Komentar

<< Home