Bunda Thifa Taman Bestari Sekolah Rumah
Hai...hai...
Selasa, 22 Juli 2008
Bergaya, kaosnya kembaran lho sama Ayah. Paduannya ala Thifa deh.

Akhirnya, Bunda sempat up-date juga... :)

Bulan Juni kemarin, setelah Pentas Bestari, Thifa memasuki masa 'reses'. Ah, kayak anggota DPR aja ya? Iyah, nih, persiapan Primary 1 di bulan Agustus nanti. Tapi, 'reses' alias liburan bukan berarti tidak beraktivitas ya. Justru Thifa banyak kegiatan di bulan Juni-Juli ini. Musim liburan ini kita justru tidak berlibur. Membayangkan semua tempat liburan pasti penyuuh, nggak deh, mending cari kegiatan alternatif yang seru pastinya.

Tanggal 22 Juni, kami semua ke Bekasi, ke rumah bulik Ririn. Kebetulan Yangti-nya Thifa ada di rumah bulik Ririn. Iyah nih, Thifa punya sepupu lagi. Namanya : Loemongga Anandita. Iyah nih, perempuan lagi... :) lengkap deh Trio-nya Yangti. Thifa, Tita, dan Dita. Seharian kita di rumah bulik. Thifa asyik memperhatikan adik kecilnya dan main sama boneka pemberian Yangti.

Tanggal 26-27 Juni, Thifa ikut terlibat di tante Henny's wedding. Mulai dari upacara midodareni, sampai resepsi Thifa ikut semua acara. Soalnya, Bunda-Mami-Abah-Aunty-Om Abang jadi panitia juga, hehehe. Jadi ajah kan ikutan. Thifa menikmati sekali setiap acara, terutama karena mempelai pria berasal dari Islandia. Thifa jadi 'kenal' Iceland dan mulai berani bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Dikit sih, lumayan buat permulaan. Oya, di pesta, Thifa sibuk motret-motret. Semuanya dipotretin. Kayaknya dia senang banget motret.

Tanggal 3 Juli, Thifa ikut kegiatan kursus masak. Buat Cupcakes. Akhirnya kesampean juga keinginan Thifa untuk bikin cupcakes sendiri. Acaranya seru, kenal dengan teman baru juga. Foto-foto lengkapnya ada di sini yah. Selesai bikin cupcakes, Thifa main dengan Anya, anaknya Aunty Dini-sahabat Bunda, sampai sore. Pakai acara berenang dan kelelep juga, hehehe..

Thifa diwawancara oleh kru Jelang Siang

Tanggal 4 Juli, Thifa ikut kegiatan jadi Reporter & Presenter Cilik. Wah, acaranya seru banget deehh... foto-foto lengkapnya klik di sini ajah. Kegiatan ini juga diliput oleh kru Jelang Siang Trans TV lho... Ayo, pada nonton gaakkk??? :) Pengalaman yang mengesankan buat Thifa. Selain belajar dan berlatih jadi reporter dan presenter, dapat teman baru, Thifa juga diwawancara lho. Sebelumnya, Thifa pernah diwawancara oleh Paman Gerry dari radio Female. Akhirnya, kesampean juga, kata Thifa. Iyah, dia pingin sekali masuk TV, kayak Aunty Noni dan Bunda, katanya, hehehehe... Sayang, Thifa gak nonton pas liputannya ditayangkan, hehehe, karena kita sedang di bioskop, nonton film "Liburan Seru"
Tanggal 6 Juli, Thifa dan Abit pergi ke bioskop, nonton "Liburan Seru". Ini kali kedua Thifa ke bioskop. Dan, ia menikmati sekali tentu. Pergi sama Abit dan nonton film yang bagus juga untuk anak-anak. Lagu-lagunya sudah dikenal Thifa & Abit dengan baik, jadi ikutan nyanyi deh. Selama nonton, Thifa menghabiskan satu EMBER pop corn. hehehehe... Selesai nonton, Thifa terkesan dengan Inka yang stylish abis. Terus, Thifa jadi seperti dapat 'pembenaran' tentang kalimat yang dinyanyikan itu. Selama ini, Thifa kan sering 'ngarang' lagu sendiri. Jadi kalau cerita tentang sesuatu, dia mengatakannya sambil bernyanyi gitu. Eh, pas di film ini, ada dialog yang dinyanyikan, jadi ajah, Thifa makin sering bernyanyi 'karangan'nya sendiri. hehehehe

Terus, sempat juga ikutan Bunda ke kantor. Biasa, kalau di kantor, Thifa punya kesibukan sendiri. Main sama tante-tante, baca buku, gambar-gambar dan bagi-bagi hasil karyanya buat tante-tantenya. Hehehehe...

Sisanya? Hmm... Thifa lagi seneng ngecekin email accountnya. Tapi, belum ada yang ngirim imel nih, hehehe... terus, seperti biasa, main games-games di dunia maya. Sekarang, Thifa sudah bisa connect sendiri, terus cari situsnya di del.icio.us nya Bunda, sampe nanti mematikan modem dan eject.