Bunda Thifa Taman Bestari Sekolah Rumah
Pentas Lenong Bestari
Minggu, 15 Juni 2008

Ari-Thifa-Abit-Andra

Akhirnya... hari yang dinanti pun tiba. Sabtu, 14 Juni 2008, Thifa pentas bersama teman-teman. Cuaca berubah tak diduga-duga, Jakarta sudah lama tak diguyur hujan. Ternyata, Sabtu dini hari, hujan turun dengan derasnya. Sampai pukul 08.00, awan mendung masih menggelayut di langit Jakarta. Hmm... The show must go on. Alhamdulillah, pukul 08.15, gerimis berhenti meski mentari tak juga tersenyum.

Pertunjukan pun dimulai. Barisan anak-anak memasuki panggung dengan menggunakan topeng ondel-ondel. Topengnya dibuat sendiri lho...

Dilanjutkan dengan pementasan LENONG BESTARI. Ide cerita dari skenario yang dibuat Thifa dalam Script Frenzy di bulan April. Thifa berperan sebagai Mpok Ida, si pemilik monyet ajaib yang berubah menjadi orang. Thifa dan teman-teman tampil sesuai latihan selama ini. Ada improvisasinya juga lho, pokoknya seruu.. sambutan dari penonton pun meriah. Alhamdulillah, latihan selama 1 bulan setengah berbuah manis. Berikut foto-fotonya.

Foto-foto lengkap pentas kali ini, bisa dilihat di sini ya...

Selesai pentas, Thifa-Manda-Abit-Syafa bernyanyi untuk semua. Lagunya Hujan Sirup (alias if all the raindrops-nya Barney).

Sebagai tradisi pentas akhir tahun, ada Pinatas Ondel-Ondel siap untuk menebarkan permen. Asssyyiiikkk... rebutan permen bersama teman-teman, seru banget...